Kerja Keras Ngumpulin koin peduli PRITA

koin peduli pritaWow inilah hasil 151 juta rupiah buah kerja keras adalah energi kita dari seluruh yang mendukung bu prita melalui koin peduli PRITA. Kerja keras para pendukung bu prita dengan mengumpulkan koin sebagai bentuk kepedulian terhadap ibu Prita kini telah mencapai angka kurang lebih 151 juta sejak hari jumat 11 desember seperti dilansir okezone dalam liputan beritanya.

Berikut ini petikan berita singkat yang diambil dari okezone.com

JAKARTA - Dukungan materil berupa uang koin kepada Prita Mulyasari terus mengalir. Setelah satu pekan dikumpulkan, hingga Kamis 10 Desember malam jumlah koin Prita mencapai Rp151 juta.

"Sampai Kamis malam uang yang terkumpul Rp151 juta. Itu belum koin yang berada di Kantor Langsat," kata Ade Novita, salah seorang Koordinator Koin Peduli Prita di Jati Padang kepada okezone, Jumat (11/12/2009).
sumber : okezone

Kerja keras adalah energi kita memang cocok rasanya buat memotivasi simpatisan pendukung bu prita untuk termotivasi mengumpulkan koin peduli prita. Terbukti dengan angka 151 juta maka terbukti pula kerja keras adalah energi kita.

Artikel ini bermanfaat? silahkan gunakan tombol dibawah ini untuk mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di facebook.twitter.technoratti.myblogblog.dan lain-lain.Karena sharing is caring berbagi merupakan bentuk kepedulian kita terhadap teman agar apa yang kita ketahui bisa diketahui juga oleh teman kita lainnya. Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Sesingkat Apapun komentar Anda.Sekejam apapun kritikan anda.Sepedas apapun kata-kata Anda.Semanis apapun pujian Anda selama itu masih berhubungan dengan topik yang ada di halaman posting ini maka Saya sangat menghargai apa yang anda utarakan dan akan menjalin hubungan pertemanan yang baik antar sesama pemilik blog.Anda berkomentar,saya berkunjung ke blog anda untuk segera memulai hubungan pertemanan yang baik.Terima kasih Teman.