Kerja Keras Untuk Energi Kita

Awal Tahun Saatnya kerja keras buat menyundul habis - habisan beri dukungan kepada halaman sebelah kerja keras adalah energi kita. Soalnya nie acara kerja keras dah mau deadline jadinya kejar tayang buat meraih point demi point untuk energi kita. Segala macam upaya keras cara kerja buat mendapatkan energi bagi kerja keras adalah energi kita.

Ketika Tahun yang sudah lewat agak lamban dioptimasi nampaknya tahun ini di babak injury time harus benar - benar fokus dan ekstra kerja keras sebelum peluit tanda pertandingan berakhir. Kalaupun nantinya adu penalti pastinya upaya energi yang membara kayak api yang membakar sampah terus bergejolak di dada para pemain. Pola bertahan nampaknya sudah tidak laku lagi saatnya melakukan gaya menyerang sepenuh energi kita ala tim belanda di piala dunia 2002.

Dengan memanfaatkan titik lemah pertahanan lawan dan benteng yang begitu keras nampaknya harus diimbangi dengan perlawanan keras juga. Ntah sudah berapa banyak energi kita yang sudah dihabiskan untuk menerapkan pola bertahan menahan serangan dari lawan kemudian menyerang balik selagi ada kesempatan namun hal ini tetap juga tidak membuahkan hasil. Pola strategi pun dirubah menjadi 4-2-4 dimana langsung memasang 4 striker yang bertipikal keras sekaligus di sudut atas agar dapat berusaha sekuat energi dalam menembus lawan dan mampu mencapai babak final kerja keras adalah energi kita.


Artikel ini bermanfaat? silahkan gunakan tombol dibawah ini untuk mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di facebook.twitter.technoratti.myblogblog.dan lain-lain.Karena sharing is caring berbagi merupakan bentuk kepedulian kita terhadap teman agar apa yang kita ketahui bisa diketahui juga oleh teman kita lainnya. Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Sesingkat Apapun komentar Anda.Sekejam apapun kritikan anda.Sepedas apapun kata-kata Anda.Semanis apapun pujian Anda selama itu masih berhubungan dengan topik yang ada di halaman posting ini maka Saya sangat menghargai apa yang anda utarakan dan akan menjalin hubungan pertemanan yang baik antar sesama pemilik blog.Anda berkomentar,saya berkunjung ke blog anda untuk segera memulai hubungan pertemanan yang baik.Terima kasih Teman.