IMA - Indonesian Movie Awards yang seru

IMA atau Indonesian Movie Awards yang seru abis dan sayang buat dilewatkan para pecinta film karena lewat event inilah para pekerja didunia film akan diberi penghargaan berupa indonesian movie awards. Ada wajah - wajah baru stok lama yang masuk dalam kategori nominasi indonesian Movie awards di tahun 2010. Dimana adanya aktor kawakan seperti Mattias Muchus dan Didi Petet ikut meramaikan sebagai nominasi di ajang prestisius dan paling bergengsi di indonesia ini.


Indonesian Movie Awards rencananya akan diselenggarakan tanggal 5 Mei 2010. Tentunya penjurian pemenang indonesian movie awards melibatkan pemirsa yang menjadi jurinya dengan mengirimkan sms dukungan ke para nominasi indonesian movie awards 2010. Untuk melihat daftar lengkap nominasinya bisa berkunjung ke blog seo pada postingan Nominasi Pemenang Indonesian Movie Awards 2010.


Artikel ini bermanfaat? silahkan gunakan tombol dibawah ini untuk mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di facebook.twitter.technoratti.myblogblog.dan lain-lain.Karena sharing is caring berbagi merupakan bentuk kepedulian kita terhadap teman agar apa yang kita ketahui bisa diketahui juga oleh teman kita lainnya. Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Sesingkat Apapun komentar Anda.Sekejam apapun kritikan anda.Sepedas apapun kata-kata Anda.Semanis apapun pujian Anda selama itu masih berhubungan dengan topik yang ada di halaman posting ini maka Saya sangat menghargai apa yang anda utarakan dan akan menjalin hubungan pertemanan yang baik antar sesama pemilik blog.Anda berkomentar,saya berkunjung ke blog anda untuk segera memulai hubungan pertemanan yang baik.Terima kasih Teman.