Kekalahan tragis yang sangat memalukan tim nasional inggris

Kekalahan tragis yang sangat memalukan tim nasional inggris ketika bertemu dengan Jerman pada piala dunia FIFA World Cup AFSEL 2010. Inggris harus menelan kekalahan pahit dengan skor telak 4-1. Ternyata ada Cerita Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace di Balik kekalahan Inggris pada babak 16 besar FIFA World Cup AFSEL 2010 tersebut. mau tahu ceritanya ArenaBetting.com Dukung Fair Play FIFA World Cup AFSEL 2010 ?


Inggris yang memang tidak diunggulkan dalam pertandingan melawan jerman pada pertandingan 16 besar piala dunia kemarin malam turun dengan kekuatan penuh sisa – sisa masa keemasan inggris ditahun – tahun sebelumnya yang terdiri dari pemain – pemain elegant berkualitas dunia. Pada menit – menit awal inggris terlihat sangat lemah dan hampir sepanjang babak pertama pertahanan inggris terus digoyang para pasukan muda timnas jerman.

Inggris memang kalah tapi dengan keadaan yang demikian maka wajar saja semangatnya jadi hilang.Wajar jika inggris kalah 4-1 dan jerman menang ditengah kekenduran semangat inggris sebagai lawannya. Kayaknya perlu diserukan lagi nih kalimat ArenaBetting.com Dukung Fair Play FIFA World Cup AFSEL 2010 biar semua pihak yang berkepentingan dalam FIFA World Cup AFSEL 2010 menjunjung tinggi semangat fair play dalam piala dunia 2010. Salam Indonesia Furniture Handicraft Wholesale Marketplace.

Sejak dianulirnya gol tersebut kontan saja permainan inggris jadi tidak semangat dan Akhirnya harus kalah dengan jerman dengan skor memalukan 4-1. kekalahan yang wajar menurut saya pribadi mengingat siapa coba yang gak lemas kehilangan gairah bertanding ketika gol yang benar – benar sah dianulir oleh wasit.

Inggris harus tertinggal lebih dulu 2-0 sampai akhirnya bangkit mengejar ketinggalan lewat gol balasan sehingga kedudukan menjadi 2-1. Bahkan Inggris bisa saja menyamakan kedudukan jika saja gol kontroversial yang dilesakkan lampard tidak dianulir oleh wasit pertandingan. Mungkin mata wasit lagi juling kali ya gol yang dah jelas – jelas gol eh tenyata dianulir, bukannya minta pertimbangan asisten wasit malah langsung mengambil keputusan sendiri dan tidak mensahkan gol inggris tersebut.


Artikel ini bermanfaat? silahkan gunakan tombol dibawah ini untuk mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di facebook.twitter.technoratti.myblogblog.dan lain-lain.Karena sharing is caring berbagi merupakan bentuk kepedulian kita terhadap teman agar apa yang kita ketahui bisa diketahui juga oleh teman kita lainnya. Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Sesingkat Apapun komentar Anda.Sekejam apapun kritikan anda.Sepedas apapun kata-kata Anda.Semanis apapun pujian Anda selama itu masih berhubungan dengan topik yang ada di halaman posting ini maka Saya sangat menghargai apa yang anda utarakan dan akan menjalin hubungan pertemanan yang baik antar sesama pemilik blog.Anda berkomentar,saya berkunjung ke blog anda untuk segera memulai hubungan pertemanan yang baik.Terima kasih Teman.