Cara Ngubah dan Menghapus Angka Label

Pada standar blogger Label biasanya menampilkan jumlah dari banyaknya posting dalam satu kategori, tanda ini biasanya ditandai dengan tanda kurung ( ) jika anda ingin mencoba mengubah atau menghapus angka dalam label (Label Count) ikuti tutorialnya dibawah ini:

Gambar dibawah hanya sebuah contoh bagaimana anda ingin mengubah tanda label ( ) menjadi [ ] atau < > atau sekaligus tidak menampilkannya.










Cara untuk mengubahnya dan mengahapus Angka label:
1. Masuk pada menu Edit HTML
2. Jangan lupa beri tanda centang pada Expand Template Widget
3. Kemudian cari kode seperti dibawah ini
(<data :label.count/>)
4. Silahkan anda ganti tanda ( dan ) dengan apa saja.
Contoh :

[<data :label.count/>]

atau
{<data :label.count/>}
5. Jika anda tidak ingin menampilkannya tinggal hapus aja semua kode (<data :label.count/>)
6. Jangan lupa disimpan.

Artikel ini bermanfaat? silahkan gunakan tombol dibawah ini untuk mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di facebook.twitter.technoratti.myblogblog.dan lain-lain.Karena sharing is caring berbagi merupakan bentuk kepedulian kita terhadap teman agar apa yang kita ketahui bisa diketahui juga oleh teman kita lainnya. Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Sesingkat Apapun komentar Anda.Sekejam apapun kritikan anda.Sepedas apapun kata-kata Anda.Semanis apapun pujian Anda selama itu masih berhubungan dengan topik yang ada di halaman posting ini maka Saya sangat menghargai apa yang anda utarakan dan akan menjalin hubungan pertemanan yang baik antar sesama pemilik blog.Anda berkomentar,saya berkunjung ke blog anda untuk segera memulai hubungan pertemanan yang baik.Terima kasih Teman.