Tools Online Untuk Menampilkan Kode HTML Pada Postingan Blogger

Berikut Tools Online yang dapat anda manfaatkan untuk dapat menampilkan kode html di halaman postingan..

1.) Centricle.com. Anda bisa menggunakan jasa centricle untuk memparse html dan aturannya pun cukup sederhana hanya mengcopy-paste kode html yang akan di parse pada kotak yang telah disediakan kemudian klik ENCODE, maka tampilah kode HTML yang telah diparse dan siap dicopas untuk tampil pada postingan blog Anda. Atau klik DECODE untuk mengembalikan pada kode semua.

2) blogcrowds.com. Aturannya sama dengan centricle Anda cukup mempaste kode HTML pada kotak yang disediakan kemudian klik PARSE. Jika ingin lebih jelas disamping kanannya terdapat instruksi penjelasan tentang cara penggunaan tool satu itu.

3) accessify.com. Demikian pula dengan accessify yang menyediakan jasa layanan Parse HTML dan menamakannya Quick Escape. Setelah kode HTML di paste pada kotak tersedia klik Convert to Escape characters.


Artikel ini bermanfaat? silahkan gunakan tombol dibawah ini untuk mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di facebook.twitter.technoratti.myblogblog.dan lain-lain.Karena sharing is caring berbagi merupakan bentuk kepedulian kita terhadap teman agar apa yang kita ketahui bisa diketahui juga oleh teman kita lainnya. Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar

Sesingkat Apapun komentar Anda.Sekejam apapun kritikan anda.Sepedas apapun kata-kata Anda.Semanis apapun pujian Anda selama itu masih berhubungan dengan topik yang ada di halaman posting ini maka Saya sangat menghargai apa yang anda utarakan dan akan menjalin hubungan pertemanan yang baik antar sesama pemilik blog.Anda berkomentar,saya berkunjung ke blog anda untuk segera memulai hubungan pertemanan yang baik.Terima kasih Teman.