SEO Angkat Telor

Paan nie judulnya SEO Angkat Telor?? Wah nie teknik jurus SEO yang benar-benar manjur dan dah terbukti di blog gw lainnya. Secara logikanya untuk masuk ke search negine google maka kita harus mendaftarkan situs web blog kita ke search engine google. Nah setelah daftar kan belom tentu halaman postingan kita bisa dapat tempat yang istimewa di search engine google.untuk mendapatkan tempat istimewa tentunya kita harus kerja keras menerapkan teknik SEO agar hasilnya maksimal dan apa yang kita inginkan terwujud,karena kerja keras adalah energi kita.

SEO

SEO angkat telor merupakan teknik untuk berkenalan dengan cepat ke google.Dimana google tuh cuek banget orangnya,maka dari itu kita harus berkenalan dengan google.Sama halnya manusia yang klo dah terkenal dan dipuja -puja manusia lainnnya maka manusia tersebut akan semakin cuek.

Nah agar blog kita bisa cepat berkenalan dan langsung akrab dengan google maka perlu adanya diterapkan teknik SEO angkat telor. Dimana cara yang dilakukan sangat simpel dan sederhana.Kita selaku pemilik blog hanya perlu mengangkat telornya si google..eh salah maksudnya memberikan ulasan-ulasan yang baik tentang google dan dibarengi dengan memberikan link ke google.

Semakin banyak link yang diterima google dari blog kita maka semakin akrab pula kita dengan om google. Sama seperti manusia juga klo terus kita sanjung-sanjung beri pujian melulu maka manusia yang kita puji tersebut tentunya akan senang dan semakin akrab dengan kita bukan?.

Oke deh segitu aja dulu, selamat mencoba dan sukses selalu buat blog teman-teman sesama blogger.

Artikel ini bermanfaat? silahkan gunakan tombol dibawah ini untuk mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di facebook.twitter.technoratti.myblogblog.dan lain-lain.Karena sharing is caring berbagi merupakan bentuk kepedulian kita terhadap teman agar apa yang kita ketahui bisa diketahui juga oleh teman kita lainnya. Bookmark and Share

7 komentar:

Kerja keras adalah energi kita mengatakan...
Thanks ya aku mau angkat telor dulu nih
Unknown mengatakan...
nice post... patut dicoba...
Cecilia Putri Utama mengatakan...
@kerja keras adalah energi kita : jangan salah angkat telor ya mas...
@dodi : thanks for comment dicoba euy..
yunanto mengatakan...
saran yang sangat baik....thanks bro
Unknown mengatakan...
hallo
Terimakasih artikelnya, salam kenal buat teman2 semua, Jangan lupa, kalau ada waktu Berkunjung ke blog Bujang Riau http://www.darma-saputra.co.cc. mari kita belajar berbisnis Ikan, terimakasih ...
indo erotica mengatakan...
berarti ada seo angkat rok juga ya gan :D
Perlunya Web Komunitas Event Organizer mengatakan...
Makasih mas, segera di coba..

Posting Komentar

Sesingkat Apapun komentar Anda.Sekejam apapun kritikan anda.Sepedas apapun kata-kata Anda.Semanis apapun pujian Anda selama itu masih berhubungan dengan topik yang ada di halaman posting ini maka Saya sangat menghargai apa yang anda utarakan dan akan menjalin hubungan pertemanan yang baik antar sesama pemilik blog.Anda berkomentar,saya berkunjung ke blog anda untuk segera memulai hubungan pertemanan yang baik.Terima kasih Teman.