SEO Back Link

SEO Back link adalah bagian penting dari situs web yang paling menentukan kesuksesan  web di internet dan juga penting untuk mendapatkan posisi 10 besar di search engine. Backlink secara arti sederhana, merupakan tautan link kesitus kita dari situs-situs lain. Sebagai bagian dari algoritma rumus kebanyakan mesin pencari jelas melihat sebagian besar penilaian sangat bergantung pada jumlah link masuk yang berkualitas ke situs web kita.Link Berkualitas disini maksudnya adalah link yang dah akrab dengan google atau sudah dikenal google.

SEO

Berikut Kriteria Link Berkualitas buat Web anda agar SEO lebih optimal:
1) Link dari web yang memiliki tema yang sama
2) Link dari web yang posisinya bagus di search engine
3) Link yang telah memiliki Page Rank Google
4) Link yang memiliki traffik gede

Hanya itu saja,jika website anda banyak memiliki backlink berkualitas maka yakinlah posisi anda di search engine bakalan tidak tergoyahkan..


Artikel ini bermanfaat? silahkan gunakan tombol dibawah ini untuk mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di facebook.twitter.technoratti.myblogblog.dan lain-lain.Karena sharing is caring berbagi merupakan bentuk kepedulian kita terhadap teman agar apa yang kita ketahui bisa diketahui juga oleh teman kita lainnya. Bookmark and Share

2 komentar:

Astaga.com Lifestyle on the net mengatakan...
thanks
Unknown mengatakan...
hallo
Terimakasih artikelnya, salam kenal buat teman2 semua, Jangan lupa, kalau ada waktu Berkunjung ke blog Bujang Riau http://www.darma-saputra.co.cc. mari kita belajar berbisnis Ikan, terimakasih ...

Posting Komentar

Sesingkat Apapun komentar Anda.Sekejam apapun kritikan anda.Sepedas apapun kata-kata Anda.Semanis apapun pujian Anda selama itu masih berhubungan dengan topik yang ada di halaman posting ini maka Saya sangat menghargai apa yang anda utarakan dan akan menjalin hubungan pertemanan yang baik antar sesama pemilik blog.Anda berkomentar,saya berkunjung ke blog anda untuk segera memulai hubungan pertemanan yang baik.Terima kasih Teman.