Cek Passing Grade SEO

Cek Passing Grade SEO,Ternyata SEO juga ada Passing Gradenya. Mengingat Kata-kata Passing Grade jadi ingat zaman SMU dulu yang lagi persiapan menghadapi SPMB.Dulu namanya SPMB waktu Zamannya diriku dibangku sekolahan berseragam SMU putih abu-abu. Saat itu dan sekarang juga tentunya untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri ditentukan oleh yang namanya passing grade.Passing Grade untuk SPMB merupakan Nilai Skor hasil ujian yang ditetapkan masing-masing jurusan perguruan tinggi negeri untuk masuk ke perguruan tinggi negeri.Semakin Tinggi Passing Grade maka semakin berkualitaslah jurusan tersebut,dan untuk mencapainya diperlukan kerja keras,karena kerja keras adalah energi kita untuk mencapai hasil yang maksimal.

Seperti halnya Passing Grade untuk masuk SPMB,Passing Grade SEO juga sangat berpengaruh dalam hal optimalisasi halaman postingan kedalam SERP (Search Engine Ranking Position) Google / Posisi rangking halaman url di mesin pencari google.semakin tinggi passing grade yang kita peroleh maka semakin tinggi pula peluang halaman postingan kita berada di Ranking mesin pencari google.Karena semakin tinggi passing grade SEO maka itu mencerminkan semakin tinggi pulalah SEO yang sudah kita terapkan.

Untuk Mengetahui Passing Grade SEO halaman postingan bisa dilakukan dengan menggunakan tools SEO milik website Grader.

Website Grader is a free seo tool that measures the marketing effectiveness of a website. It provides a score that incorporates things like website traffic, SEO, social popularity and other technical factors. It also provides some basic advice on how the website can be improved from a marketing perspective.source: www.websitegrader.com

Cara Menggunakan Tools Milik website grader ini :
1)Masuk ke halaman website grader www.websitegrader.com
Screnshotnya seperti dibawah:
Website Grader

2)Masukkan alamat lengkap url postingan pada kolom website url misal: http://mybloggerseo.blogspot.com/2009/10/kerja-keras-adalah-energi-kita.html
3)Jika ingin memandingkan passing grade url postingan anda dengan url postingan saingan anda dalam kontes SEO masukkan url postingan saingan anda pada kolom competing website.jika tidak mau membandingkan maka tidak usah di masukkan alamat url pesaing anda dalam kontes.
4)Masukkan alamat email anda pada kolom your e-mail.
5)centang (tanda benar) pada kotak dibawah kolom isian Your E-mail
6)Klik tombol Generate Report
7)Lihat Hasil Passing Grade Anda.

Dan Hasil dari passing Grade dari url postingan http://mybloggerseo.blogspot.com/2009/10/kerja-keras-adalah-energi-kita.html yang ingin saya ketahui passing gradenya adalah sebesar 82.

SEO score

Lumayanlah meski belum nyampe 100.Maka dari itu nie sekarang lagi coba-coba jurus SEO terbaru untuk mencapai passing grade 100 atau istilah kerennya sempurna,perfect,luar biasa.

Bagaimana dengan Anda? Berapa nilai passing Grade halaman url postingan saudara rekan-rekan terkasih sesama blogger.Silahkan Sharing hasil passing grade di dalam kolom komentar.Jika Passing Grade saudara mengecewakan silahkan perbaiki kesalahan-kesalahan yang diberitahukan website grader melalui hasil laporan passing grade saudara.


Artikel ini bermanfaat? silahkan gunakan tombol dibawah ini untuk mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di facebook.twitter.technoratti.myblogblog.dan lain-lain.Karena sharing is caring berbagi merupakan bentuk kepedulian kita terhadap teman agar apa yang kita ketahui bisa diketahui juga oleh teman kita lainnya. Bookmark and Share

6 komentar:

Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...
lumayan ah, posisi 56
tengkyu bro atas inponya
Jaloee mengatakan...
wah sip neh info na.. keren juragan
Cecilia Putri Utama mengatakan...
@kerja keras adalah energi kita : sama-sama mas kerja keras adalah energi kita
@jaloe : wadow..masa juragan seh mas??cuman rakyat kecil aja saya mas...
Unknown mengatakan...
hallo
Terimakasih artikelnya, salam kenal buat teman2 semua, Jangan lupa, kalau ada waktu Berkunjung ke blog Bujang Riau http://www.darma-saputra.co.cc. mari kita belajar berbisnis Ikan, terimakasih ...
lover mengatakan...
terima kasih, infonya sangat membantu bagi saya yg newbie.

salam kenal
http://dayakcinta.com
Irawan mengatakan...
Terima kasih mas buat infinya, akan coba ni saya cek nilai blog saya..

Posting Komentar

Sesingkat Apapun komentar Anda.Sekejam apapun kritikan anda.Sepedas apapun kata-kata Anda.Semanis apapun pujian Anda selama itu masih berhubungan dengan topik yang ada di halaman posting ini maka Saya sangat menghargai apa yang anda utarakan dan akan menjalin hubungan pertemanan yang baik antar sesama pemilik blog.Anda berkomentar,saya berkunjung ke blog anda untuk segera memulai hubungan pertemanan yang baik.Terima kasih Teman.