Kerja Keras Adalah Energi Kita

Kerja Keras Adalah Energi Kita, kalimat tersebut sekarang sedang di kumandangkan oleh PERTAMINA untuk tujuan memenuhi kebutuhan energi Minyak dan energi Gas yang dibutuhkan seluruh rakyat Indonesia. Seperti kita ketahui bersama bahwa Pertamina sebagai Badan Usaha Milik Negara yang bertugas bekerja menangani masalah energi Bahan Bakar Minyak (BBM)  dan energi Gas di negara Republik Indonesia kita tercinta.

Kerja Keras Adalah Energi Kita


Kerja Keras Pertamina

Sebagai salah seorang pengguna energi BBM hasil produksi kerja keras PERTAMINA, saya tentunya sangat berharap kepada PERTAMINA agar kiranya suatu saat  nanti PERTAMINA bisa  bekerja keras lagi mencapai hasil maksimal dalam hal pengolahan Sumber Daya Alam kita dan  juga Mineral dalam hal ini pengolahan energi minyak dan energi Gas sehingga bisa surplus dalam menghasilkan minyak dan gas yang dikelola dengan kerja keras.Kondisi Surplus (berlebih) tentunya akan sangat penting bagi kepentingan  kita masyarakat Indonesia kedepannya.Dimana Stok kelebihan tersebut bisa jadi energi yang kuat sebagai cadangan  kita untuk tahun-tahun kedepannya.Dengan catatan tentunya Pihak PERTAMINA TIDAK kerja keras MENGEKSPOR MINYAK KELUAR NEGERI dan PEMERINTAH juga harus melarang keras Ekspor Energi Minyak Keluar dari negara kita.

Karena Minyak adalah Energi penting buat kita dan sangat menguasai hajat hidup orang banyak.Setiap masyarakat di seluruh dunia pada umumnya dan di indonesia pada khususnya sudah sangat ketergantungan akan yang namanya minyak.maka dari itu hendaknya PERTAMINA mulai bekerja keras mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kelak seperti halnya kehabisan stok minyak di negara kita. Bila perlu PERTAMINA harus ekstra kerja keras untuk terus memproduksi tanpa henti-henti dan jangan cepat puas atas hasil  kerja yang telah dicapai. Semakin banyak Produksi tentu semakin banyak cadangan kita kelak yang bisa dimanfaatkan anak cucu kita kelak.Kalau bisa pun cadangan energi minyak harus  ekstra kerja keras dipersiapkan sampai 7 turunan gak habis-habis.

Kerahkan Seluruh Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Mesin milik PERTAMINA untuk terus bekerja ekstra keras demi mencapai tujuan perencanaan yang telah dibuat.Tindak tegas seluruh pekerja yang malas bila perlu pecat dengan tidak hormat agar seluruh pekerja yang lain yang berkerja di jajaran lingkungan PERTAMINA termotivasi sehingga dapat bekerja keras demi kemajuan PERTAMINA tentunya dan demi kemajuan bangsa kita.

Karena kerja keras adalah energi kita.Dengan kerja keras kita bisa menghasilkan energi yang maksimal untuk mencapai hasil yang ditargetkan.

Begitu juga dengan kinerja para karyawan dilingkungan  PERTAMINA baik dari jajaran pejabat  atas sampai staf pegawai biasa hendaknya terus bekerja keras untuk mencapai hasil yang  ditargetkan dengan memuaskan,dan hasil tersebut bisa dimanfaatkan sepenuhnya bagi seluruh rakyat indonesia yang bermukim di wilayah kesatuan Republik Indonesia.

Para Karyawan yang selama ini merasa bekerja dalam level yang tergolong malas hendaknya lebih mulai sadar diri dan mulai berbenah untuk segera bekerja keras.Apapun jabatan anda di PERTAMINA,Posisi anda di Pertamina itu sangat penting bagi kelangsungan hidup rakyat indonesia.Anda harus sadar itu,anda juga bagian dari  kita rakyat indonesia.Apa yang anda kerjakan untuk kepentingan anda juga sebagai warga negara indonesia sekaligus sebagai pengguna hasil-hasil produksi dari PERTAMINA.Coba bayangkan jika suatu saat nanti Indonesia kehabisan stok minyak karena ulah kemalasan anda yang mengakibatkan Indonesia harus membayar mahal atau mungkin bahkan harus mengutang dana yang sangat besar untuk sekedar membeli minyak dari negara lain.Coba bayangkan jika gaji anda sebulan saja tidak cukup untuk membeli seliter minyak atau malah setetes minyak pun tidak sanggup anda beli karena kemahalan harga minyak.Penderitaan yang bakal terjadi nantinya.ingat kata-kata bijak berikut: menyesal kemudian tidak ada arti nasi sudah menjadi bubur.Apa anda baru sadar jika semuanya telah terjadi?? Tentunya Anda dan juga Saya serta seluruh rakyat indonesia mengharapkan jangan sampai semua itu terjadi.Oleh karena itu mulai sekarang bekerjalah dengan keras.

Kita juga selaku masyarakat indonesia sebagai pengguna BBM harus ikut mendukung kinerja PERTAMINA.jangan cuma PERTAMINA aja yang kita suruh kerja keras,kita juga sebagai pengguna produk dari pertamina harus kerja keras juga dalam mensukseskan kondisi kestabilan BBM di tanah air indonesia.Hal-hal yang dapat kita lakukan untuk mendukung kestabilan stok BBM di tanah air antara lain:

1)Kerja Keras Menghemat pemakaian BBM, hal ini dapat  kita lakukan dengan mengurangi pemakaian minyak yang tidak perlu.seperti halnya :
- jalan-jalan menggunakan kendaraan ke tempat-tempat yang merasa perlu saja.kalau tidak perlu tidak usa berpergian dengan menggunakan kendaraan.selain menghemat energi BBM juga tentunya akan membantu mengurangi pencemaran udara.
- Masak seperlunya saja.Hindari kebiasaan kita yang gemar  masak-memasak yang tidak perlu.
- Dan lain-lain yang anda rasa bisa menghemat pemakaian energi BBM.
2)Kerja Keras Melestarikan Sumber Daya Alam kita khususnya sumber daya alam yang menghasilkan energi minyak bumi dan energi Gas Bumi.jangan merusak dan menghancurkannya.
3)Kerja Keras Memberitahukan kepada Pihak berkepentingan bila menemukan kawasan daerah yang berpotensi menghasilkan energi minyak bumi dan energi gas.


Artikel ini bermanfaat? silahkan gunakan tombol dibawah ini untuk mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di facebook.twitter.technoratti.myblogblog.dan lain-lain.Karena sharing is caring berbagi merupakan bentuk kepedulian kita terhadap teman agar apa yang kita ketahui bisa diketahui juga oleh teman kita lainnya. Bookmark and Share

37 komentar:

prita mengatakan...
setuju..kerja keras adalah energi kita
Tika mengatakan...
ya mas..gimana donk padahal sekarang gi hobby naek motor nie jalan-jalan.tapi mantaplah artikelnya.
Agave Sianturi mengatakan...
Penghematan biar gak kehabisan bensin mobilku.setujulah kalo gitu kerja keras adalah energi kita untuk kemakmuran bangsa
Namira mengatakan...
Kerja keras adalah energi kita?? apa hubungannya kerja keras ma energi??gak nyambung ah si abang nie yang ada tuh kerja keras nguras energi hehehe..
Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...
Mantap!!lanjutkan kerja kerasnya mas.
Ela mengatakan...
Mas pengen ikutan ela kontesnya kerja keras adalah energi kita.cuman bingung mo buat blognya.ajarin napa?
Welly Jenny Hutagalung mengatakan...
Setuju sekali klo yang namanya karyawan malas yang gak mau kerja keras wajib hukumnya kena pecat dengan tidak hormat.Apalagi klo karyawan yang bekerja di pertamina ada yang malas pecat aja deh tuh..gak kepake orang-orang model begituan malah akan bikin rusak pertamina.
Kerja Keras adalah Energi Kita mengatakan...
sangat setuju bro....penghematan harus dilakukan mulai dari diri sendiri, mulai dari sekarang
Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...
Bener. Hemat energi, hemat biaya.
Salam kerja keras adalah energi kita!
mayasari mengatakan...
semoga Pertamina tetap menjadi kebanggaan bangsa Indonesia
Dev mengatakan...
Makasih udah berkunjung mas..Sukses juga dengan kontes "Kerja Keras adalah Energi Kita"..
izulthea mengatakan...
Kunjung balik, thanks for sharing
medan computers mengatakan...
Thanks all..makasih atas komentarnya.salam kerja keras adalah energi kita
Beben mengatakan...
Kerja keras jg kalo itung"annya amal mah gak akan kaya kaya kaleee....wkwkwkwkwkkw
Adi Sawangan mengatakan...
salam kenal dari Adi Sawangan ... kerja keras adalah energi kita ... Majukan Pertamina siapa lagi kalo bukan kita sebagai konsumen untuk mendukungnya
Lembaga Pelatihan Kerja Keras.... mengatakan...
Ikuran lomba blog Pertamina... yang penting ikut ikutan ... dan meriah bersama...!!! Peace///
angga mengatakan...
bang mantabs ada blog SEO lengkap!! wah saingan berat neh.. hehehe
mas Aan mengatakan...
salam kerja keras adalah energi kita juga mas... ^_^
kris mengatakan...
Setuju kalo harga BBM turun lagi..
Hehehe...
budiawanhutasoit mengatakan...
salam Pertamina pasti pas...kerja keras adalah energi kita | salam blogger
Kerja keras adalah energi kita mengatakan...
Thanks, saling dukung yah Kerja keras adalah energi kita
free software mengatakan...
visiting you
Free Download Software
Kerja keras adalah energi kita mengatakan...
thanks commentnya yah
Kerja keras adalah energi kita
gadgetpure INFO mengatakan...
ya memang kerja keras adalah energi kita untuk tetap bertahan hidup mas..
Kerja keras adalah energi kita mengatakan...
salam jg
hehhe..........
kerja keras adalah energi kita
Kerja Keras Adalah Energi Kita mengatakan...
Masyarakat Indonesia menaruh harapan yang sangat besar terhadap pertamina...Semoga saja motto pertamina Kerja Keras Adalah Energi Kita bukan hanya menjadi sebuah wacana belaka..namun bisa menjadi sebuah budaya kerja yang baru di seluruh jajaran karyawan pertamina sehingga visi menjadi world class oil company akan bisa segera terwujud..tidak ada yang mustahil selama pertamina bersungguh-sungguh dalam menjalankan proses transformasinya...salam Kerja Keras Adalah Energi Kita


Kerja Keras Adalah Energi Kita
Anonim mengatakan...
thx komennya, mari kita berlomba, hihik kunjungi http://www.pertaminablogcontest.com/article-contest-dugg/go/114-kerja-keras-adalah-energi-kita-untuk-hidup
Blog Gratisan mengatakan...
Saya ikutan nulis tentang Kerja Keras Adalah Energi Kita juga nih. Selamat Bekerja Keras. Moga sukses ya kawan.
mengembalikan jati diri bangsa mengatakan...
tetep semangat mas.mantap surantap.good margodood. (hallah, komengnya gak mutu gini sih...)hehehehe. Pokoknya saya dukung mas terus. maju terus pantang mundur..
salam.yanti
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...
ayo semangat fokus dan konsisten kuncinya, kalau ada kesempatan mari kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
medan computers mengatakan...
@beben:tergantung tuh mas beben kayanya seseorang tuh yg gimana?relatiflah...yang penting kerja keras dulu biar ngasilin energi kita..
medan computers mengatakan...
@all: sori lama gak balas..soalnya gi sibuk ngurusi blog baru...salam kerja keras adalah energi kita
Lembaga Pelatihan mengatakan...
Kinerja Pertamina yang menilai adalah Rakyat Indonesia; karena Pertamina mengeksploitasi migas dari tanah dimana tanah dan segala isinya yang menurut UU untuk adalah untuk kesejahteraan rakyat...!!Pertamina kerja keras agar kita rakyat sejahtera..!
hannan mengatakan...
Kerja keras butuh energi ...hi..hi..hi..
Bener gak tuh..?
shubhangi mengatakan...
Thanks for this very informative post.

SEO Company
SEO Services Consultants mengatakan...
Nice information, many thanks to the author. It is incomprehensible to me now, but in general, the usefulness and significance is overwhelming. Thanks again and good luck! Web Design Company
Hotels in Haridwar mengatakan...
Very nice blog.

Posting Komentar

Sesingkat Apapun komentar Anda.Sekejam apapun kritikan anda.Sepedas apapun kata-kata Anda.Semanis apapun pujian Anda selama itu masih berhubungan dengan topik yang ada di halaman posting ini maka Saya sangat menghargai apa yang anda utarakan dan akan menjalin hubungan pertemanan yang baik antar sesama pemilik blog.Anda berkomentar,saya berkunjung ke blog anda untuk segera memulai hubungan pertemanan yang baik.Terima kasih Teman.