SEO kerja keras adalah energi kita menghilang

Gawat ntah masalah apa lagi nie yang menimpa mybloggerseo.Barusan cek posisi kok malah gak ada postingan myblogger seo dengan judul kerja keras adalah energi kita di serp.Padahal kemarin gw cek masi ada meski dihalaman 17 posisi 169 search engine google.com mank nasiblah mungkin kena banned lagi neh ma google karena optimasi ngumpulin backlink berlebihan dalam sehari.ya uda deh nunggu gi ja ampe nongol lgi tuh postingan baru optimasi lagi.

Artikel ini bermanfaat? silahkan gunakan tombol dibawah ini untuk mengirimkan artikel ke seluruh teman-teman anda di facebook.twitter.technoratti.myblogblog.dan lain-lain.Karena sharing is caring berbagi merupakan bentuk kepedulian kita terhadap teman agar apa yang kita ketahui bisa diketahui juga oleh teman kita lainnya. Bookmark and Share

4 komentar:

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...
keep spirit and stay cool bang...
Cecilia Putri Utama mengatakan...
makasih atas spritenya mas..eh salah spiritnya maksudnya
Kerja Keras adalah Energi Kita-Lembaga Peltiha mengatakan...
Apalagi punya gue...artikel dah diseriuskan... ehh SEO Rank-nya jeblok....Peace...!!
Punya anda lumayan bagus...he ..he..mudah mudahan.
Cecilia Putri Utama mengatakan...
wah mas kerja keras adalah energi kita - lembaga pelatihan bisa ja nie muji..padahalkan blognya mas jauh lebih baik serpnya..

Posting Komentar

Sesingkat Apapun komentar Anda.Sekejam apapun kritikan anda.Sepedas apapun kata-kata Anda.Semanis apapun pujian Anda selama itu masih berhubungan dengan topik yang ada di halaman posting ini maka Saya sangat menghargai apa yang anda utarakan dan akan menjalin hubungan pertemanan yang baik antar sesama pemilik blog.Anda berkomentar,saya berkunjung ke blog anda untuk segera memulai hubungan pertemanan yang baik.Terima kasih Teman.